--
0




Hari ini saya mendapatkan barang menarik yaitu sebuah buku yang berjudul Secret Societies (21 organisasi perusak dunia) karangan Michael Bradley. Kenapa dibilang barang menarik, karena akhir-akhir ini saya lagi gandrung baca buku yang berbau sejarah, politik dan bisnis. Bukannya sok pinter tapi berusaha menjadi pinter..daripada baca novel yang ga nambah ilmu atau ga bisa menghibur. Ga tau kenapa dari dulu ga pernah minat baca novel.
Buku Secret Societies tersebut bisa membuka wawasan saya tentang organisasi-organisasi "jahat" yang ada di muka bumi ini. Diantara urutan organisasi-organisasi tersebut yang saya tau dan pernah dengar mungkin sebatas organisasi Triad, Mafia dan Ku Klux Klan.
Lalu apa yang jadi tolak ukur organisasi tersebut dikatakan terlarang? Yaitu misi organisasi tersebut ketika dibentuk : seluruh bangsa dibuat menjadi budak dalam "satu pemerintahan dunia". Perang dunia sengaja mereka ciptakan, konflik antar etnis, premanisme dan terorisme hingga virus HIV AIDS demi menghemat amunisi dan bubuk mesiu.
deretan organisasi-organisasi tersebut adalah :
1. The Assasin/Hashhasin/Nizariyah
2. The Bilderbergers
3. The Bohemian Club
4. The Club of Rome
5. Council on Foreign Relations (CFR)
6. Essex Junto
7. Freemasonry
8. The Golden Dawn
9. The Illuminati
10. Knight Templar
11. Ku Klux Klan
12. Mafia
13. Majestik-12 The Abiary and The Aquarium
14. Mensur
15. Opus Dei
16. The Order of Skull and Bones
17. Sionus Prioratus
18. The Rosicrucians
19. The Round Table
20. Triad
21. Trilateral Commision

Dari sederet organisasi tersebut yang paling menarik perhatian saya adalah The Club of Rome. Why??? because..(halah) karena menurut buku ini organisasi tersebut adalah organisasi yang menciptakan virus HIV AIDS!!! Pendapat tersebut dikuatkan oleh beberapa sumber informasi bahwa AIDS adalah virus buatan manusia yang sengaja dikembangbiakkan oleh The Club of Rome melalui para penguasa elit dunia, yaitu CIA dan jaringan Bilderbergers. Organisasi ini didirikan pada tahun 1968 dan merupakan salah satu organisasi terbesar di dunia. Ada yang menyebutnya komplotan elit rahasia yang berambisi menguasai dunia entah bagaimana caranya. Untuk menjalankan misi, mereka berkedok "kerja sama" yang didukung oleh kalangan elit dunia, Bank Dunia hingga Dana Moneter Internasional (IMF). Untuk Indonesia sendiri rasanya pernah menjadi "korban" IMF bukan..
Untuk kasus virus HIV AIDS sendiri sasaran pemusnahan penduduk melalui AIDS ini adalah kelompok masyarakat yang dianggap "tidak layak" untuk hidup seperti ras kulit hitam, hispanik hingga homoseksual. Tetapi nyatanya menular kepada orang-orang diluar konteks tersebut. Proyek pengembangbiakkan AIDS diberi nama MK-NAOMI. Benua Afrika terinfeksi AIDS melalui vaksin cacar tahun 1977, penduduk Amerika Serikat terinfeksi tahun 1978 melalui vaksin Hepatitis B di pusat kontrol penyakit dan Bank Darah New York. Hingga akhirnya virus tersebut menyebar ke seluruh benua dan negara.
Ternyata eh ternyata..sejahat-jahatnya seseorang pasti masih ada yang lebih jahat lagi yaitu "Iblis".

No Response to "Secret Societies"